Rabu, 21 September 2016

Cara menghilangkan jumlah kolom dan baris pada microsoft excel 2010

Tags


Microsoft Office adalah aplikasi yang sering digunakan untuk membuat laporan-laporan sekolahan, kampus dan kantor. Disini akan membahas menghilangkan/ hapus beberapa kolom dan baris di Microsoft Excel 2010 dengan cara senderhana dan cukup mudah untuk dipahami. Berikut langkah-langkah menhilangkan tabel di Microsoft Excel 2010.

Baca jugaLangkah-langkah menyimpan gambar di microsoft word 2010

Langkah 1
Buka aplikasi Microsoft Excel 2010 dikomputer Anda
 

Langkah 2
Silahkan tekan tombol pada keyboard "ctrl+tombol panah kanan", lalu selipkan ke kiri 2 kolom

Langkah 3
Kenudian tekan tombol pada keyboard "ctrl+tombol panah kiri+shift"

Langkah 4
Silahkan sesuai sampai tabel mana yang akan dihilangkan dengan menekan tombol "shift", lalu pilih "delete" di bar atas

Sekian cara menghilangkan/ hapus kolom dan baris di Microsoft Excel 2010 mudah-mudahan bermanfaat dan mampu dipelajari bagi pemula. Selamat mencoba.

This Is The Oldest Page
Silahkan isi komentar Anda di sini
0 Komentar
Komentar


EmoticonEmoticon