Jumat, 23 September 2016

Yang suka mandi sore, kenapa ya?

Tags

Kesegaran setelah mandi memang beda rasanya ketika belum mandi ya, ternyata faktanya banyak juga nih yang masih suka mandi sore-sore. Disini saya akan berbagi fakta kenapa suka mandi sore atau bahkan setelah maghrib baru mandi, kebiasaan saya dan Anda juga ya…becanda!

1.  Pulang kerja tidak tepat waktu
Pekerjaan memang adalah salah satu rutinitas saya sehari-hari dan terkadang lupa dengan waktu jam kerja saya sendiri karena terlalu banyaknya pekerjaan ditempat kerja. Namun sudah jadi hal terbiasa bagi setiap pekerja harus menyelesaikan tepat waktu. 

2. Banyak pekerjaan rumah
Ini sebenarnya yang saya tidak suka selesai pulang dari kerja tiba-tiba dirumah harus tambah kerjaan lagi. Iya secara keponakan saya beserta teman-temannya kebiasaan selesai main tidak pernah disimpan lagi mainnya. 

3. Terlalu banyak main gadget
Terkadang lupa atau ingat ya… banyak hal yang harus ditunda-tunda hanya hal sepele. Gadget salah satunya yang sering melupakan hal penting jadi terlewatkan.

4. Kebiasaan nonton tv
Ini kebiasaan hal buruk bahkan pernah juga dialami oleh Anda kan, penggemar sinetron, penggemar bola atau yang lainnya program televisi yang tayang diwaktu sore.

Nah… itu alasannya kenapa saya suka mandi sore-sore, sebenarnya sih tidak masalah mau mandi kapan aja. Tapi jangan terlalu dibiasakan keburukan mandi ini, coba aja kalau tiba-tiba ada janji terus belum mandi selesai pulang kerja. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat dengan cara-cara diatas agar tidak mandi sore-sore ya.

Silahkan isi komentar Anda di sini
3 Komentar
Komentar

3 komentar

avatar
Agis 25 September 2016 pukul 04.34

Membantu nih... (y)

avatar
vina 25 September 2016 pukul 05.47

Thanks buat artikelnya nih..

avatar
Rumah Distro Cirebon 25 September 2016 pukul 06.01

Terima kasih sudah berkunjung


EmoticonEmoticon