Jumat, 23 September 2016

Tips untuk menjadi orang sukses seperti veni yuliani

Tags

Siapa sih yang gak mau karirnya sukses bahkan jadi inspirasi semua orang, kali ini saya akan membahas teman saya Veni Yuliani  Cirebon, 19 juli 1994 biasa dipanggil “Ve”. Ve adalah anak pertama dari dua bersaudara  hobi dan pekerjaannya seorang desain grafis. Mulai kenal desain grafis saat ve masuk sekolah smk negeri di kabupaten Cirebon.

Baca jugaYang suka mandi sore, kenapa ya?

Perjalanan karir
Perjalanan karir Ve di mulai pada tahun 2012 pada saat itu Ve bekerja di salah satu perusahaan tekstil besar di kawasan industri Cikarang Jawa Barat, Ve bekerja sebagai Tracer dan mulai pada tahun 2013 Ve mulai bekerja di bagian Administrasi di salah satu CV yang ada di Cirebon.

Hobi
Gadis yang hobi dalam hal desain ini kembali melanjutkan karirnya dan ternyata hobi yang ve miliki membawa ve masuk di PT. Best Stamp Indonesia salah satu perusaahaan yang mempunyai cabang hampir diseluruh Indonesia bahkan sampai ke Australia. Perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan stempel yang tentunya membutuhkan jasa seorang desain grafis atau di Best Stamp sendiri Lebih dikenal dengan Design Operator Stampel (DOS) dari situ kemampuan desain veni semakin terasah.

Menurut veni yuliani  sendiri desain grafis itu adalah sebuah ide yang mempunyai nilai yang tinggi yang bisa dipakai oleh semua orang. Adapun pesan veni yuliani kepada desain grafis wanita khusus nya " jangan pernah merasa minder karena kemampuan itu berkembang selagi kita mau belajar ".

Silahkan isi komentar Anda di sini
0 Komentar
Komentar


EmoticonEmoticon