Minggu, 25 September 2016

3 cara terbaik mengatasi firefox blue screen windows 7

Tags

Sekali atau dua kali memang wajar saat kita memperbaiki sesuatu contohnya yang saya alami ini saat buka firefox selalu blue screen. Banyak yang bilang pengaruh dari RAM komputer rusak, komputernya terlalu jadul semuanya benar.  

Akhirnya saya mencoba search di google, ternyata ada solusinya yang cukup mudah dan kali ini saya akan bahas cara memperbaiki firefox selalu blue screen. Berikut langkah-langkahnya:

Anda akan membuka aplikasi firefox dengan Safe Mode

Baca jugaCara membuka file format iso

Langkah 1
Tekan tombol “Windows” bersamaan dengan huruf “R” pada keyboard (Windows+R), akan tampil kotak “Run” seperti gambar dibawah ini

Langkah 2
Setelah tampil kotak “Run”, silahkan ketikan dengan firefox safe mode pada kotak tersebut lalu tekan tombol “Enter” pada keyboard

Langkah 3
Langkah 1 dan 2 sudah dilakukan nanti akan tampil “Start in Safe Mode” silahkan Anda klik dan aplikasi firefox otomasi akan terbuka.

Itulah langkah-langkah memperbaiki firefox selalu blue screen  yang bisa saya bagikan kepada Anda mudah-mudahan bermanfaat dan mudah dipahami.

Silahkan isi komentar Anda di sini
3 Komentar
Komentar

3 komentar

avatar
Anonim 7 Oktober 2016 pukul 08.53

sama sprti yang sya alami nih... pasti sya coba..

avatar
Anggar 7 Oktober 2016 pukul 08.55

Benar nih aku juga pernah..terima kasih tutorialnya

avatar
Rumah Distro Cirebon 9 Oktober 2016 pukul 05.29

mudah-mudahan bermanfaat


EmoticonEmoticon